Selamat Datang di Website Resmi AKBID Sismadi Jakarta, untuk daftar online silahkan klik dibawah ini :

Jumat, 16 Desember 2011

Sambutan Direktur AKBID Sismadi Jakarta

Alhamdulillah, segala puji syukur kehadirat ALLAH SWT kami panjatkan serta tak lupa Shalawat dan Salam dihaturkan kepada Nabi Muhammad SAW.


Dalam perjalanannya selama kurang lebih 20 tahun (2003-2023), AKBID Sismadi Jakarta berkomitmen memberikan pelayanan optimal kepada segenap civitas akademik dengan mengintegrasikan kemajuan teknologi informasi yang ada kedalam layanan akademik secara komprehensif dan faktual.

Hingga saat ini kegiatan perkuliahan pun juga dapat diselenggarakan dengan Konsep Blended Learning (offline-online) sehingga sekat jarak dan waktu dapat di atasi tanpa mengurangi kualitas daripada perkuliahan itu sendiri.

Sesuai dengan pencapaian Akreditasi LAM PT-Kes berpredikat "Baik Sekali", serta didukung oleh sistem pengendalian mutu yang independen, AKBID Sismadi Jakarta akan terus berupaya konsisten memberikan kontribusi yang maksimal dalam membangun SDM Bidan yang kompeten dan amanah.

Tertanda tangan,


Fika Wili Susanti, SST, MKM
NIDN : 0304048501

2 komentar:

website yg menarik dan tentunya banyak bermanfaat bagi mahasiswa, dosen, staf administrasi maupun masyarakat awam. semoga AKBID Sismadi Jakarta menjadi institusi pendidikan Kebidanan yang handal dan profesional dalam mencentak bidan yang berkualitas.

mohon info apakah masih tersedia loker sebagai staf pengajar/ dosen.....terima kasih

Posting Komentar